Pages

image

Blog Campur Aduk

Semua arsip berkumpul jadi satu di blog saya ini.. :)

Sabtu, 25 Desember 2010

Tepat Memilih Pewarna Kuku

Mewarnai kuku dengan pewarna kuku (kuteks) memang akan memberikan kesan tersendiri bagi seorang perempuan. Apalagi jika pengaplikasian warnanya bisa sesuai dengan warna kulit. Buat kamu yang mengalami kesulitan dalam menentukan warna cat kuku apa yang cocok dengan kulit kamu, maka simak ulasannya berikut ini :

- Untuk kamu yang memiliki kulit putih/kuning langsat, selamat, hampir semua warna kuteks cocok untuk kamu pakai. Mulai dari merah, kuning, burgundy, hingga hitam. Sedangkan jika kamu ingin mengoleskan kuteks ber-shimmer, sebaiknya pilihlah warna dengan nuansa emas. Dijamin, pasti akan memberikan kesan glamour dan elegan.

- Untuk kamu yang memiliki kulit diantara kulit putih dan kulit sawo matang, memang memiliki keunikan tersendiri. Untuk pemilihan warna kuteks, warna plum atau ungu akan menciptakan kesan lebih cerah. Apabila ingin memulas kuteks ber-shimmer, warna silver boleh juga dicoba.

- Bagi kamu yang berkulit gelap, semua warna intens akan memberikan kesan menarik di kulit. Pilihlah warna-warna glossy, untuk menciptakan kesan kontras pada kulit, sehingga hasinya pun akan tampak maksimal jika pengaplikasian kuteks dilakukan dengan tepat.



Sumber : Metrogaya

0 komentar:

Posting Komentar